Thursday, March 17

aku belum siaaaap!

hahaha, selasa malem ngobrol-ngobrol sama temen-temen exchange, mau pulang apa engga. dan pada ga pengen pulang. kenapa? jepang bikin guenduuut! :p

iyaa, jadi pas ditanya kenapa gak mau pulang, pada bilang, soalnya selama di jepang bener-bener menggendut. gak tau emang semua orang jadi begitu, atau efek winter yang panjang dan dingin banget taun ini, atau emang kebetulan ngobrol sama temen-temen senasib yang kebetulan menggendut juga.

hiks, iya sih, emang bener. muka saya pipi semua. badan saya lemak semua :'( gak mau ketemu orang. temen saya bilang,

selama pulang nanti sih saya gak mau bilang-bilang siapa-siapa. mau diem aja terus di rumah. gak mau ketemu orang. genduttt!

waaaaa saya jugaaa! D':


silakan tulis komen di bawah dan sampai jumpa di posting selanjutnya :)

4 comments:

  1. Anonymous3:22 am

    WOW just what I was looking for. Came here by searching
    for watkins vanilla

    my page; buy saffron extract

    ReplyDelete
  2. Nice blog and article, thanks for sharing. However want to statement on few common issues, The website taste is great, the articles is in point of fact excellent. Vimax IZON Canada Original | Obat Pembesar Penis
    href="http://vimaxizoncanada.com/" target="_blank">vimax izonvimax izon canadaharga vimax izonjual vimax izon</

    ReplyDelete
  3. Nice blog and article, thanks for sharing. However want to statement on few common issues, The website taste is great, the articles is in point of fact excellent. Vimax IZON Canada Original | Obat Pembesar Penis
    vimax izon

    vimax izon canada

    vimax izon asli

    harga vimax izon

    jual vimax izon

    vimax

    ReplyDelete